Sabtu, 12 Mei 2012

Rizky Food Tambah Produk Baru
MAKASSAR,UPeks—Perusahan Rizky Loligo Celebes, Makassar di bawah naungan Rizky Food Group, yang menawarkan aneka produk olahan ikan dan udang berkualitas, menambah produk barunya.
Diantara produk yang baru dipasarkan, yaitu Lumpia Ikan, Lumpia Udang, Pangsit Seafood, Rajungan, Karage, Sosis Ikan, hingga Ikan Salmon, yang diimpor khusus dari Amerika. Kehadirannya melengkapi produk sebelumnya, seperti ikan tuna, ikan kakap, cumi-cumi, udang serta produk olahan ikan dan udang, diantaranya Siomay Ikan, Nugget Ikan, Otak-otak Panjang, Kaki Naga Ikan, dan lainnya.
Direktur Rizky Loligo Celebes, Mislahuddin Ato, Kamis (19/1), menjelaskan, penambahan produk baru tersebut karena melihat kebutuhan pasar ikan segar siap saji yang sangat potensial di Sulsel, khususnya di Makassar.
“Pasar ikan siap saji dan aneka olahan ikan serta udang memiliki potensi pasar yang cukup besar, makanya produk-produk terbaru terus kita siapkan sesuai kebutuhan pasar,” jelasnya.
Mislahuddin mengatakan, penambahan jenis produk baru tersebut juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah, yaitu memasyarakatkan Gemar Makan Ikan (Gemarikan).
“Ini untuk menunjang dan mensukseskan program pemerintah dalam memasyarakatkan Gemar Makan Ikan. Terutama menciptakan masyarakat yang sehat. Apalagi, daging sudah mahal dan banyak kolesterolnya, sementara ikan harga terjangkau dan juga minim kolesterol. Kita sendiri menawarkan produk dengan harga terjangkau mulai Rp21.000-28.000 per paket atau 500 gram,” jelasnya.
“Ikan fresh yang dipasarkan aman dengan kualitas ekspor, karena diproduksi oleh alumni Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta asal Sulsel yang memiliki perusahaan packing ikan di Kawasan Industri Makassar (Kima).  Poduct olahan Rizky Food juga sudah memiliki jaminan sertifikat dari Dinas Kesehatan, label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Sertifikat Kelayanan Pengolahan (SKP) dari Kementerian Perikanan dan Kelautan,” terangnya. Bahkan, kualitas dan kemasannya juga telah teruji serta mendapatkan pengakuan terbukti RIZKY FOOD mampu menyabet juara I UKM Tingkat Nasional Kategori UKM Pengolahan Terbaik 2011 di Pekanbaru, Riau, pada akhir tahun 2011 lalu.
Untuk pemasarannya sendiri, selain bisa diperoleh di Toko Loligo Food di Jalan Faisal Raya Makassar, juga dengan memberdayakan mahasiswa sebagai tenaga marketing lepas.
“Kita juga melayani delivery order atau pesanan bisa diantar langsung ke tujuan,” ujarnya. ()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar