Sabtu, 12 Mei 2012

Peluang Usaha jadi Reseller Nugget Tanpa Modal
Editor oleh : Sultan Makkawaru
Kategori: Agribisnis
- Dibaca: 202 kali



Makassar.inspirasi-usaha.com: Sebuah perusahaan industry hasil-hasil perikanan yang sedang berkembang pesat dan melakukan ekspansi usaha di Makassar membuka peluang keagenan dan reseller produknya. Wakil Direktur Rizky Loligo Celebes, Syamsumarlin kepada inspirasi-usaha.com mengungkapkan pihaknya membuka peluang kemitraan bagi siapa pun dengan skim yang sangat mudah.
“Bahkan bagi anak muda atau siapa saja yang mau berusaha bisa bermitra dengan kami tanpa modal, peralatan untuk jualan maupun barangnya kita kasi nanti hasil penjualannya disetor,” katanya, Selasa (8/5/12).
Tapi bagi skala usahanya agak besar, lanjut Syamsumarlin, agen atau reseller harus menyediakan freezer dan pihaknya siap memasok barang dengan skim kerjasama konsinyasi dengan jatuh tempo pembayaran yang bisa mencapai 14 hari.
Peluang ini, katanya, untuk sementara baru dibuka untuk wilayah Makassar dan sekitarnya sebab pabrik pengolahannya di Makassar diperkirakan baru bisa berproduksi Julia tau Agustus mendatang, sementara potensi pasar untuk Makassar cukup besar.
“Terus terang dengan pasokan dari pabrik kami di Sukabumi, jika hanya 1 ton per minggu masih belum bisa mencover kebutuhan Makassar,” katanya.
Rizky Loligo Celebes adalah industry pengolahan hasil-hasil perikanan yang saat ini memproduksi sekitar 21 item produk yang semuanya dikemas secara instant tanpa menggunakan bahan pengawet kimia. Produknya antara lain Nugget ikan, Siomay, Donad Ikan, udang gulung, lumpia udang, bakwan ikan, abon tuna, stik ikan, lumpia udang dan lainnya.
Nugget dan donad ikan merupakan produk perusahaan yang sangat diminati pasar, selain karena memiliki cita rasa yang khas karena menggunakan bahan baku ikan segar dari Makassar, juga memiliki kemasan yang cukup baik. (sm)
Contact Person : 081244903579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar